Cara Membuat Kotak Script Di Postingan



Guys Gw Akan share nih tentang kotak script siapa yg gx bosen pengen nge posting Javascript tapi gx ada kotak nya pasti kan susah nh sekarang gw akan share sedikit nih tentang Cara Memasang Kotak Script Di Blog

1. Buka Blogger Anda

2. Dashbord Blogger>Tata Letak>Add Gadget>HTML/Javascript

3. Copy>Paste HTML ini Bray 

<div style="border: 3px #3366FF Double; padding: 10px;background-color:black;
text-align: left;">
.Kode Script Yg Akan Di Simpan.</div>
4. Yg Kode Berwarna Merah Itu Kode Warna Garis Kotak Script Bisa Di Ganti Sesuka Kamu Dan Berwarna Biru Itu Warna Background Bisa Di Ganti Sesuka Kamu Yg Berwarna Hijau itu Adalah Kode Ukuran Panjang Ama Besar nya 

5. 
Gw Akan Share Yg Ada Scrollnya 
6. Copy>Paste Kode HTML nya Bray 

<div style="background-color: black; border: 2px #3366FF solid; height: 50px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width: 300px;">
<br /></div>
7. Yg Berwarna Merah bisa di ganti dengan warna apapun dan berwana Biru bisa di ganti sesuai selera juga dan yg Berwarna Hijau adalah ukuran besar,Besar,Kecilnya Ukuran Kotak Script 

Sekian Dulu Dari Saya Semoga Bermanfaat Dan Sukses slalu Wasalamualaikum Wr Wb Salam Blogger

Untuk kumpulan kode HTML warna ada Di Sini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Kotak Script Di Postingan"

Post a Comment

Untuk Para Blogger Silakan Berkomentar Bila Ada Yg Gx Ngerti. Tetapi Ada Peringatanya.

» Jangan Berkata Yg Tidak Sopan
» Jangan Membuat Pesan Spam
» Berkatalah Dgn Baik

Bila Ada Yg Berkata Tidak Baik Akan Saya Spam